Gossip Terbaru :

Feng shui untuk mencari jodoh dengan cepat

Kamu tentunya sulit dan kadang merasa tak mudah untuk menemukan pasangan yang menurut kamu ideal. Tak jarang, sulitnya mendapatkan jodoh membuat kebanyakan wanita merasa frustasi dan berputus asa. 

Alhasil terpikirkanlah untuk mendaftar kesebuah situs kencan dan perantara biro jodoh untuk menemukan pasangan buat kamu. Sebenarnya ada cara berbeda neh untuk memburu jodoh yang ideal untuk kamu. Boleh percaya atau tidak, kamu bisa praktekan metode itu sendiri. Tapat sekali bagin kamu yang berpikir untuk mencari jodoh dengan metode Feng shui, tidak ada salahnya kan.

1. Jangan penuhi kamar dengan foto-foto, lukisan, patung yang hanya menampilkan satu orang. Pasang foto atau lukisan berisi lebih dari satu orang, yang berekspresi bahagia. Ini akan membuat Anda lebih mudah menerima cinta.

2. Letakkan kursi yang nyaman di kamar Anda. Namun, sebaiknya memilih sofa, yang bisa ditempati dua orang.

3. Jangan letakkan televisi di kamar. Hal ini akan membuat Anda lebih betah di kamar, yang bisa membuat Anda makin sulit menemukan jodoh. Tanpa televisi di kamar, Anda akan lebih bersosialisasi dengan banyak orang ketimbang hanya berdiam di kamar.

4. Ciptakan tempat tidur yang nyaman, dengan bantal, seprei dan selimut berbahan lembut dan berwarna ceria. Hal ini akan menumbuhkan sikap positif di diri Anda.

5. Biarkan beberapa gantungan baju kosong di lemari, dan letakkan sikat gigi tambahan di kamar mandi. Ini menunjukkan bahwa Anda bersedia berbagi ruang hati Anda dengan seseorang istimewa.

6. Atur tempat tidur Anda dengan cara menyediakan cukup ruang untuk berjalan di kedua sisinya. Metode ini juga dipercaya bisa membuat orang lain mudah mendekati Anda, karena Anda bersedia menyediakan ruang khusus untuknya.

Silakan dicoba sapa tau langsung punya Doi hahahaha
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kumpul Jomblo | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpul Jomblo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger