Gossip Terbaru :

Asyiknya jadi Jomblo

Mungkin kalian semua udah pada gak asing dengan Istilah Jomblo ini. Terlebih lagi kalian yang udah pernah merasakan menjadi Jomblo. Predikat Jomblo disematkan kepada kita ketika kita telah putus dari pasangan kita atau seseorang yang tidak punya pasangan alias gak laku seperti aku ini.

Predikat Jomblo mungkin buat sebagaian orang yang menyandang status Jomblo itu sebagai malapetaka dan sangat mengganggu, terlebih lagi jika udah lama menyandang status jomblo, terlebih lagi udah lebih dari satu tahun menjomblo. Pasti kalian semua berpikir “O My God” Jomblo atau gak laku itu Mas atau Mbak?? Jelas seseorang yang kena Judge seperti itu pasti syok, minder dll. Namun tidak selamanya berstatus Jomblo itu seperti mendapat mimpi buruk ataupun malapetaka. Dengan status jomblo kita bisa bebas, sebebasnya. Ada banyak manfaat yangbisa terima saat kita berstatus jomblo.

Nah apa saja manfaat yang dapat kita peroleh dengan menyandang setatus Jomblo??? Ini dia…

Sebelum aku memaparkan sedikit tentang apa yang kita peroleh dengan menyandang status Jomblo kali ini, ada baiknya aku memberitahukan terlebih dahulu bahwa apa yang akan aku paparkan ini murni muncul dari pengalaman aku yang udah lebih dari 1 tahun gelisah karena menyandang setatus Jomblo, beberapa pengalaman temen deketku, serta riset dan pemikiran yang muncul dari pikiran ngeres seseorang yang sedang mencari jati diri sejati ini.

Nah apa saja manfaat yang kita dapat dari Menjomblo sehingga kita boleh beranggapan bahwa Jomblo itu Asyik?? ini dia :

Yang Pertama

Manfaat yang pertama ini paling pokok dan paling banyak menguntungkan kita sebagai jomblo yaitu, bisa menekan pengeluaran mingguan atau bulanan kita, kata lain kita bisa berhemat. Nah kox bisa??? Begini sodara-sodara, Jika kalian menjomblo otomatis kalian semua gak perlu mikir lagi yang namanya Uang untuk jalan bareng Cewek, makan bareng cewek, membelikan hadiah untuk cewek dll (Ini untuk Cowok). Nah untuk yang cewek apa yach??? untuk cewek hampir sama, gak perlu mikir hadiah untuk cowok saat dia ultah. So, dengan Jomblo kalian Bisa belajar gaya Hidup hemat.

Yang keDua

Menjomblo kita bisa bebas jalan ma sapa ajah gak peduli cewek atau cowok tanpa ada yang cemburu, trus bebas kemana aja tanpa ada melarang dan mengawasi. Yap dengan menjomblo kita bisa bebas jalan ma cewek mana ajah untuk yang cowok, serta bebas jalan ma cowok mana ajah untuk yang cewek. So dengan menjomblo kalian bisa bebas dan bisa jalan sama sapa ajah kapan ajah.


Yang keTiga

Menjomblo bisa mengurangi Stress. Ya dengan menjomblo setidaknya kita bisa mengurangi hal-hal yang bisa menimbulkan Stress. Hal-hal yang menimbulkan stress yang muncul akibat pacaran sungguh banyak sekali, salah satunya adalah ketika sedang kres atau ada masalah sama pasangan, bisa dipastikan kalian pasti mengalami Stress. So, dengan menjadi Jomblo kalian gak akan Terlalu stress

Yang keEmpat

kayaknya cukup tiga ajah… heheh…

Nah itulah sedikit yang bisa aku share kepada kalian semua perihal Jomblo Itu Asyik . Terlepas dari jomblo itu asyik menjadi seorang Jomblo itu juga ada gak enaknya. Gak enak coz gak ada yang memperhatikan, gak enak kalo sedang jalan bareng ma temen yang pada bawa pasangan masing-masing, gak enak pas liat ada temen atau orang lain sedang mesra-mesraan sama pasangannya. namun itulah dunia, bukankan di dunia ini ada enak dan juga ada Gak enaknya. Tul gak??

Trus buat kalian semua yang sampai sekarang ini masih joblo, jangan putus asa tetap berbesar hati..

Yakinlah bahwa Tuhan Menciptakan Hambanya itu berpasang-pasangan, So jangan kuatir gak dapat pasangan!!!

Tetep semangat dan teruslah berusaha mencari, mencari dan mencari tambatan hatimu…..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kumpul Jomblo | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpul Jomblo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger