Gossip Terbaru :

Kebiasan buruk kaum Jomblo

Being single, pilihan atau bukan, jawabannya pasti akan berbeda-beda tetapi menjadi single juga banyak happy-nya asalkan kita menikmati ke single-an kita itu.

Nah ini ada kebiasaan buruk para jomblo’ers yang sekiranya bisa kita simak..

1. Enggak doyan mandi.
Apalagi keramas, terutama para cowok yang dari sononya udah punya bakat kayak gitu. Kebiasaan ini yang kadang mengganggu bagi lingkungan sekitar.

2. Enggak peduli sama penampilan.
Mereka pikir, buat apa dandan. Toh enggak akan ada yang muji.

3. Negatif thinking.
Misalnya, kalau pas lagi jalan sendiri, lalu ada yang nanya, “Koq sendiri”, langsung deh reaksinya seperti ini: “Sudah tau gua jomblo, pake tanya-tanya. Nyindir, ya?”

4. Orang yang jomblo kerap mencitrakan dirinya secara negatif.
Mereka menjadi pribadi yang pesimistis, rendah diri, loyo alias enggak punya semangat hidup. Dari tindak tanduknya, seolah mereka mau bilang, “i’m loser !” dan seringkali hal ini mereka lakukan dengan sengaja. Mungkin dengan maksud agar orang bersimpati.

5. Kurang mensyukuri hidup.
Dalam pandangannya rumput di halaman tetangga kelihatan lebih hijau. Apalagi, kalau lihat orang lagi asyik pacaran. Padahal dia belum tau kalau punya pacar enggak selamanya enak. hehe.. Smile

6. Penuh dusta.
Status sebagai jomblo kadang bikin orang enggak jujur. Bahkan terhadap diri sendiri. Enggak apa adanya. Sebagai contoh, jika ada orang bertanya, “Kenapa sih kamu belum punya pacar juga?” Lantaran gengsi, kamu jawab “Aku memang belum mau pacaran koq!” Padahal alasan sebenarnya adalah karena belum ketemu yang suka sama kamu.

7. Nelangsa.
Para jomblo kadang terlalu hanyut dengan perasaan. Mereka sering kali merasa iba pada dirinya sendiri. Seakan, dengan status jomblo dia menjadi orang paling malang sedunia.

Nah loo…, pasti ada yang ngomong, “Ah..enggak gitu-gitu amat seh…”, atau “Ah enggak juga ya…”
Dengan kata lain Jomblo itu berbeda-beda tetapi tetap satu juga.. Wakaka…
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kumpul Jomblo | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpul Jomblo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger