Gossip Terbaru :

Ciri-ciri wanita jatuh cinta kepada pria

Pria mana pun selalu tertantang bisa menaklukkan gadis idamannya. Tak khayal jika segala cara dilakukan agar pujaan hatinya terjerat cinta kepadanya. Namun tak sedikit wanita yang berhasil terpanah asmara sulit mengatakan dirinya menerima cinta seorang pria. Karena itu kamu tak perlu khawatir dan bingung membaca jalan pikiran seorang wanita. Tanda-tanda seorang wanita telah jatuh hati kepada seorang pria, di antaranya:

Wanita cemburu bila kamu bicara dengan wanita lain
Wanita yg sedang jatuh cinta sering kali mudah cemburu jika pria yang sedang ditaksirnya berbicara intim dengan wanita lain. Saat itu, dia pun akan memilih menghindari kamu untuk sementara waktu agar hatinya yang sedang kalut bisa tenang kembali.

Dia menginginkan kamu untuk masa depannya
Jika wanita itu serius dengan kamu, tentu saja dia berharap agar kamu menjadi satu-satunya pria yang bisa menemaninya sepanjang hidup.

Dia ingin tahu tentang kamu lebih dalam
Seorang wanita yang sedang jatuh cinta pasti ingin mengetahui segala sesuatu tentang hidup kamu. Cobalah kamu membiarkannya mengetahui tentang hidup kamu, karena ini akan mempermudah jalan kamu bersatu dengannya.

Dia selalu meluangkan waktunya untuk kamu
Wanita yang menyukai seorang pria pasti akan meluangkan waktu untuk pria yg ditaksirnya. Bahkan, bisa saja bukan kamu kali ini yang mengajaknya berkencan, tetapi justru dia yang lebih aktif mengajak kamu berkencan.

Dia selalu menatap kedua bola mata kamu
Dia yang sedang jatuh cinta sulit sekali mengungkapkan kata-kata cinta secara vulgar. Dia pun lebih sering mengisyaratkan cinta melalui tatapan tajam ke arah kedua bola mata pria pujaannya. Wanita berharap cara tersebut membuat pria yang disukainya bisa merasakan cinta yang sama dengannya.
Apa sih ciri-ciri wanita cinta kepada kita ? banyak banget para pria tidak mengetahui kalau ceweknya atau wanita yang ada di dekatnya jatuh cinta. Kalau kamu cakep, tampan dan menarik serta smart, bukan tidak mungkin banyak wanita yang jatuh cinta kepada kamu. Jika kamu laki-laki kamu harus pahami bagaimana ciri-ciri wanita cinta kepada kita biar kamu gak dibilang GR jika ada cewek yang tersenyum kepadamu. Terkadang kamu merasa GR kalau ada wanita yang berbicara kepadamu dengan sedikit tersenyum bahkan kamu menganggap perkataanya penuh dengan kata kata rayuan. Tanda-tanda cewek jatuh cinta kepada kita sebenarnya banyak banget, tapi kamu bisa mempelajarinya yang penting-penting dan yang biasa terjadi pada wanita saat ini.

Perlu kalian ketahui bersama sifat wanita dan pria dalam hal percintaan yang kebanyakan sifat ini ada pada diri kalian.

Sifat Wanita itu memiliki kecenderungan untuk saling sayang menyayangi, lebih diperhatikan, terlihat lebih cantik, suka berlindung(Ini kenapa wanita suka dipeluk), dsb.
Sedangkan…

Sifat pria itu adalah ingin tekenal, berkuasa, dominan terhadap pasangannya, suka memaksa dan melindungi daerah kekusaannya( dalam dunaia modern bisa pekerjaan, prestasi dsb).

Nah, jadi jika kalian pria atau laki-laki, kalian harus pahami dulu sifat wanita secara baik-baik baru kalian bisa tau apakah wanita atau cewek yang kamu maksud itu cinta kepada kamu. Kalau sudah kamu bisa pelajari apa ciri-ciri wanita cinta kepada kita.

Ciri-ciri Wanita Cinta Kepada Pria
  1. Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki. Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan "makna yang berbeda".
  2. Mengedipkan matanya lebih sering daripada biasanya ketika berbicara dengan anda. Tapi harus anda pastikan dulu itu bukan karena kelilipan.
  3. Memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan wanita berjilbab?
  4. Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada wanita yang mengidap katarak.
  5. Ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.
  6. Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan anda dalam beberapa hal.
  7. Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan anda.
  8. Berusaha mengikuti cara anda berbicara baik itu dari cepat lambatnya anda berbicara maupun tinggi rendahnya suara anda.
  9. Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha anda ketika berbicara dengan anda.
  10. Melipat kedua tangannya di atas meja ketika sedang berbicara dengan anda dengan cara meletakkan siku di atas punggung tangan yang satu, sementara tangan memegang siku yang lainnya dengan punggung tangan menghadap anda.

Dari 10 ciri wanita jatuh cinta diatas, barangkali pernah kalian alami. Dan jika kamu pintar dan cerdas kamu bisa memahami bagaimana sifat dan ciri wanita yang jatuh cinta lalu kamu rubah menjadi hal yang lebih dahsyat yakni bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta kepada kita dengan memahami tanda-tanda wanita jatuh cinta kepada kita.

Mungkin masih belum cukup puas dengan ciri-ciri wanita jatuh cinta yang saya tulis diatas, jika kamu bisa menambahkan, agar lebih lengkap kamu bisa kasih komentar dibawah ini kok..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kumpul Jomblo | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpul Jomblo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger