Gossip Terbaru :

Ungkapan kata-kata cinta

1. Jika harus ada wanita untuk di sayangi dan di cintai dengan setulus hati, Kamulah orangnya…

2. Cinta Itu tergantung dari apa yang di rasakan hati kita, dan dirimulah yang selama ini kurasakan dalam hatiku..

3. Mengapa cinta itu buta ? karena hati kita yang bermain ! Kita tidak bisa mengetahui apa yang menyebabkan kita mencintai seseorang..

4. Ketika seseorang hanyut dalam indahnya cinta, dia tidak akan mengetahui apa itu sedih ! Sebaliknya jika cinta berubah menjadi kesedihan dia akan mengetahui betapa berharganya cinta…

5. Memang begitu berat jika harus melepaskan cinta, tapi yakinlah satu hal “ Cinta Itu Abadi “

6. Tidak akan pernah ada yang mengetahui apa arti cinta sesungguhnya, Karena cinta hanyalah sebuah ilusi hati, hanya bisa di rasakan keindahannya…

7. Cinta hanya bisa dirasakan keindahannya, tanpa bisa mengetahui apa arti cinta sesungguhnya…

8. Keindahan cinta adalah ketika kita bisa menyayangi dan di sayangi seseorang..

9. Ketika bunga-bunga berguguran, saat matahari dan bulan bertemu , aku yakin kita akan bersatu kembali.

10. Jika memang cinta tidak dapat mengembalikamu kepadaku, aku yakin cinta akan mempertemukan kita pada kehidupan yang akan datang.

11. Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus dihadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di fikiranku hanyalah kamu!

12. Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

13. Aku tidak pernah tahu kebahagiaan sesungguhnya, sampai saat aku mendapatkanmu ! Aku tidak pernah tahu derita sebenarnya, sampai saat aku kini kehilanganmu ! Terima kasih telah memperkenalkanku pada kedua rasa yang tidak akan ku lupa.

13. Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ! Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.

14. Setiap kali kamu menyakitiku, seribu sayangku bertambah di hatiku !

15. Aku sekarang mengerti bahwa hal yang paling sakit itu bukan sendiri, Akan tetapi di lupakan oleh orang yang tidak bisa aku lupakan

15. Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentang mu, yaitu saat aku terbangun.

16. Aku tidak menangis karena kehilanganmu , tetapi mengetahui kamu tak pernah berusaha untuk mencegahku pergi.

17. Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

18. Jujur, aku cukup bahagia bisa menjadi sahabatmu, tapi aku juga tidak bisa memungkiri betapa sedihnya hati ini tidak bisa memilliki cintamu.


19. Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.

20. Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan " I miss U Sayang " agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.

21. Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya .

22. Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night .

23. Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esok temani harimu yang cerah ..

24. Rembulan bersinar memancarkan butir2 kehangatan di malam hari ini, semoga mimpi indah. Met bobo sayang.

25. Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan "good night"

26. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

27. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.

28. Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

29. Kamu boleh berbangga hati memilikiku, karena akulah lelaki setia stok terakhir di dunia ini.

30. Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

31. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

32. Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

33. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

34. Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

35. Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.

36. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Kumpul Jomblo | Mas Template
Copyright © 2011. Kumpul Jomblo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger